Rabu, 16 Februari 2011

Tentang Sahabat


Kalau berbicara mengenai sahabat, banyak kata yang tak mampu melukiskan betapa indahnya sebuah persahabatan yang dilandasi dengan ketulusan. Sahabat mempunyai peranan yang sangat penting disaat kita berusaha mencapai sebuah kesuksesan, banyak ceritera suka dan duka yang dilalui bersama…bercanda disaat nongkrong bersama, bersenda gurau disaat merasa bĂȘte, atau berjuang sekalipun mendapatkan apa yang diharapkan bersama.
Seiring waktu berjalan persahabatan semakin hangat dan goresan ceritapun semakin lengkap yang bercampur dengan macam – macam kenangan yang tercipta. Arti sebuah sahabat, sangatlah jelas terlihat ketika kita bersama-sama, namun tak jarang pula ada pertikaian yang membuat jarak semakin merenggang, itulah ujian yang menjadikan persahabatan menjadi indah.
Arti sahabat menurut saya secara garis besar digolongkan kedalam 2 bagian..pertama, sahabat dalam berbuat kejahatan. Kedua, sahabat dalam kebaikan.mana yang anda pilih..itu terserah anda dan anda bisa menilai sendiri apakah sahabat yang anda jalin itu untuk sebuah kebaikan.
Tulisan ini saya tulis mengingatkan saya satu tahun kepergian sahabat seperjuangan menuntut ilmu..dia adalah sahabat yang mau menerima apapun sacara terbuka dan selalu mencari kebaikan yang tidak ada dalam dirinya. Tulisan ini saya persembahkan buat sahabatku…kami merindukanmu...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger