Sabtu, 07 Mei 2011

KASKUSER yg bergerak dibidang pendidikan silahkan masuk ... ada penawaran menarik

Buat agan2 yang bergerak dibidang pendidikan/sekolah ane coba tawarin software:

ONLINE SISTEM INFORMASI AKADEMIK SEKOLAH (OSIAS)










Peruntukan : SD SLTP SLTA sederajat ( yg Perguruan tinggi ada jg gan tp namanya SIAKAD ...)



Fitur2nya :

  1. DAta siswa yg terintegrasi semisal Nilai , Absensi, Keuangan dll.
  2. Data tenaga pendidik/guru , kepsek, Tata usaha dll
  3. Bisa diakses dari mana saja bak melalui internet atau SMS
  4. Cukup sekali input pd bagian masing2 maka software akan mengkalkulasikan semua & output bisa di akses via web atau SMS Gateway
  5. Masing2 user (siswa,Guru,Karyawan Tata usaha dll) mempunyai akses limited hanya pada bagiannya masing2, keamanan data adalah yg utama.


Keunggulan OSIAS :
  • Guru dapat dengan mudah mengecek/melihat data2 siswa setiap saat & dimanapun berada, tanpa harus membuka2 berkas2 siswa (meliputi nilai akademk, data keluarga, kehadiran/absensi & tingkat kemajuan siswa dalam proses belajar mengajar).
  • Siswa dapat melihat nilai2 pelajarannya dimanapun & kapanpun seolah raport ditangan, dapat melihat jadwal pelajaran & info2 sekolah kapanpun ia mau.
  • Orang tua dapat mengontrol kemajuan akademik, pembayaran keuangan, melihat nilai & absensi dr anaknya tanpa harus datang ke sekolah & bisa dicek setiap saat dr manapun.
  • Rekap & Print out data siswa, guru ,dll
  • Terintegrasi dengan SMS gateway, pengecekan nilai, absensi, keuangan dll hanya dengan mengetikkan keyword tertentu via SMS. sangat memudahkan bagi siswa, guru & orang tua/wali murid.
  • Meningkatkan prestige sekolah anda


Buat agan2 yg membutuhkan Presentasi/Demo silahkan kirim permintaannya kepada kami, insyaallah kami akan datang ke tempat anda GRATISSS. BErhubung posisi kam ada di jakarta, akan sangat membantu jika dilakukan secara kolektif beberapa sekolah langsung karena tentu akan menghemat biaya akomodasi kami.

Bicara HARGA ga mahal gan ..... Khusus untuk daerah LAMPUNG sy bersedia kasih murah (bahkan ga ada setengahnya dr daerah lain ) & kami pastikan jauh lebih murah dari penawaran software2 sejenis, sy hanya ingin daerah asal kelahiran saya maju , itu saja..... silahkan call aja untuk info lebih lanjut.


CP. 08972727270 atau ym: onokuro18 ( PM jg boleh gan ...)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger